Torres Merasa Dikhianati Liverpool

Rabu, 30 November 2011


Pepe Reina: Torres Merasa Dikhianati LiverpoolKiper Liverpool Pepe Reinamengungkapkan alasan kepindahan Fernando Torres dari Anfield ke Stamford Bridge bulan Januari lalu.

Menurut Reina, Torres merasa dikhianati oleh pemilik Liverpool saat itu, Hicks dan Gillet, sehingga striker timnas Spanyol itu "terpaksa" menerima tawaran Chelsea.

"Sama halnya seperti suporter yang merasa terluka melihat dia (Torres) pergi, saya pun berusaha untuk memahami alasan ia pergi," kata Reina seperti dilansir Footylatest.

"Ketika Fernando merasa bahwa Liverpool tak kompetitif lagi, ia menerima tawaran Chelsea. Saya tak tahu ternyata Fernando sangat marah karena ia merasa dikhianati sebelum pergi meninggalkan Liverpool,"

"Ada banyak kebohongan, banyak janji-janji yang tak terealisasi. Dan memang benar bahwa saat itu kami bukan lagi Liverpool yang sama ketika bergabung dengan tim ini,"

Reina menambahkan, ia pun sempat merasakan hal yang sama dan hampir keluar dari Anfield, namun saat itu tawaran dari Arsenal ditolak Liverpool.

"Yang bisa anda lakukan adalah menerima bahwa klub tak ingin anda pergi. Tapi di satu sisi klub juga harus membuktikan bahwa anda layak untuk tak dilepas ke klub lain,"

"Fernando tak pernah merasakan seperti ini. Pada akhirnya ia memutuskan untuk bermain di level yang lebih tinggi yang tak ia dapatkan lagi di Liverpool,"

"Saya sedih dengan semua yang terjadi padanya. Dia tak pernah mendapat ucapan selamat tinggal yang pantas ia dapatkan dari fans Liverpool. Ini sebuah akhir yang menyedihkan,"  (fl/zul)

0 komentar:

Posting Komentar