Casillas: Modal Hadapi Clasico

Sabtu, 26 November 2011

Casillas: Modal Hadapi Clasico
Bola.net - Kiper Real Madrid Iker Casillas puas bisa meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada laga derby ibu kota Spayol, Minggu (27/11) dini hari WIB.

Los Blancos menang meyakinkan dengan skor 4-1 atas Atletico di Santiago Bernabeu berkat gol-gol dari Gonzalo HiguainAngel Di Maria, dan dua gol penalti Cristiano Ronaldo.

Kemenangan atas rival sekota tersebut tak hanya membuat jarak poin dengan Barcelona melebar menjadi enam angka (Barca kalah 0-1 dari Getafe) tapi juga menjadi kemenangan ke-13 beruntun untuk skuad Jose Mourinho.

"Dalam pikiran kami, tim ini hanya fokus untuk memenangkan satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar Casillas usai pertandingan.

"Menurut saya kemenangan beruntun ini sangat fantastis, tapi anda harus memikirkan lawan berikutnya yang akan dihadapi setiap pekan,"

"Kami berada dalam kondisi terbaik, masih ada dua pekan lagi (sebelum El Clasico). Kami menikmati sepak bola kami dan ingin terus melanjutkan kemenangan ini dengan cara yang dinamis," pungkas Casillas.  (gl/zul)

0 komentar:

Posting Komentar