Mou Ingin Benzema-Higuain Tetap Tajam

Sabtu, 26 November 2011

Mou Ingin Benzema-Higuain Tetap TajamBola.net - Laju kencang Real Madrid musim ini tak lepas dari peran dua penyerang mereka, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Tak salah rasanya jika pelatih Real, Jose Mourinho berharap keduanya bisa mempertahankan performa impresif mereka di sisa musim.

"Saya ingin Benzema dan Higuain untuk terus menjaga performa mereka hingga akhir musim sehingga saya akan terus kesulitan untuk memilih salah satu diantara keduanya, Mereka berdua pemain fantastis dengan performa sempurna," ucap Mourinho pada sesi jumpa pers menjelang laga derby.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter ini juga meminta anak asuhnya untuk fokus mengalahkan rival mereka, mengingat laga derby selalu tidak akan mudah untuk mereka.

"Orang berpikir laga derby akan berjalan dengan mudah jelas sebuah kesalahan. Saya dengan senang hati akan terima kemenangan tipis 1-0 di laga nanti. Pemain saya waspada jika segala sesuatunya bisa terjadi di setiap pertandingan. Keinginan kami adalah untuk meraih kemenangan, bermain baik dan mempertontonkan pertandingan menarik."

Mourinho juga mengkonfirmasi jika Kaka tidak dapat bermain di laga derby nanti, seraya berharap gelandang asal Brasil ini akan segera pulih dari cederanya.

"Kaka tidak akan bermain, tetapi dia akan segera kembali. Saat ini dia sedang merasa tidak nyaman dengan cederanya dan masih sedikit merasakan sakit. Dia sudah berlatih ringan dan akan kembali bersama tim pada hari Selasa (29/11).   (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar