Hari Ini Beckham CS datang ke Indonesia

Selasa, 29 November 2011

 - Sejumlah agenda sudah menanti Los Angeles Galaxy selama mereka berada di Jakarta. Hari Selasa (29/11/2011) ini, David Beckham dkk. dijadwalkan mengikuti tiga acara.

Agenda pertama yang akan diikuti oleh Galaxy adalah Soccer Clinic di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 14.00 WIB. Program ini akan melibatkan sekitar 250 anak yang telah mendaftarkan diri.

Peserta Soccer Clinic tersebut berasal dari berbagai kalangan, baik perorangan, SSB, maupun dari sponsor. Rencananya, mereka akan mendapatkan ilmu dari Beckham cs. selama dua jam.

"Soccer Cinic ini adalah bagian terpenting dari tur kami. Di sini, anak-anak bisa berinteraksi dari dekat dengan pemain," jelas President of Operational Business LA Galaxy, Thomas Payne, di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Usai Soccer Clinic, acara selanjutnya adalah latihan terbuka di GBK. Galaxy akan melakukan uji coba lapangan sebelum pertandingan eksibisi melawan Indonesia Selection, besok malam.

Adapun malam ini Galaxy akan mengikuti acara Cocktail Party di hotel tempat mereka menginap, Ritz-Carlton. Acara yang bersifat tertutup ini akan diikuti oleh sekitar 200 orang. Sebagian besar di antara mereka adalah nasabah salah satu bank sponsor, sisanya perwakilan sponsor.
(dtc/a2s)

0 komentar:

Posting Komentar