Sriwijaya FC pilih IPL atau ISL

Selasa, 29 November 2011

 Palembang - Ada kemungkinan Sriwijaya FC (SFC) akan meninggalkan Indonesian Premier League (IPL) dan mengikuti Indonesian Super League (ISL). Dalam waktu dekat klub kota Palembang itu akan memutuskan.

Kemungkinan SFC ikut ISL diungkapkan direktur teknik klub, Hendri Zainuddin, Selasa (29/11/2011). "Sesuai dengan petunjuk Presiden SFC (Dodi Reza), Sriwijaya FC akan tetap bermain di ISL," ujarnya.

Sebelumnya, hari Senin kemari pembina SFC yang juga gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, menyarankan supaya tim berjulukan "Laskar Wong Kito" itu tetap mengikuti kompetisi yang diakui PSSI, yaitu IPL.

"Kami akan bertemu Bapak Gubernur sore ini. Kami akan menjelaskan plus-minus mengikuti kompetisi ISL dan IPL. Namun kami yakin gubernur akan memahami kami memilih ISL," tukas Hendri.

Dijelaskan juga oleh Hendri, surat dari PSSI tentang konfirmasi pendaftaran SFC ke IPL baru mereka terima pagi ini (29/11/2011), padahal batas akhirnya hari ini juga. 

"Sementara surat yang ditandatangani Chief Executive Officer PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto, tertanggal 27 November 2011. Dua hari surat itu baru sampai."(dtc/a2s)

0 komentar:

Posting Komentar